Membuat dan Menambah Penghasilan Dari Rumah

1. Tugas dari sebuah Website

Beberapa website sering memberi tugas kecil kepada siapapun yang ingin melakukannya, seperti Amazon's Mechanical Turk yang akan membayar Kamu satu atau dua dolar untuk melengkapi tugas dasar. Hal Ini merupakan cara yang bagus untuk menghasilkan uang tambahan di antara pekerjaan rumah atau sebagai pekerjaan tambahan. Cara ini yang bagus untuk menghasilkan uang tambahan di antara pekerjaan rumah atau sebagai pekerjaan tambahan untuk menghasilkan uang tambahan. Memang pekerjaan ini dikhusukan sebagai kerja sampingan, karena dalam segi bayaran yang ditawarkan sangat lah kecil. Jadi, jangan heran mengapa pekerjaannya sangat mudah tetapi, bayarannya sangat kecil.


2. Membuat Blog

Membuat sebuah website, meletakan sebuah iklan, dan mulailah membuat isi yang akan menghibur orang. Anda akan membutuhkan beberapa iklan dan SEO (search engine optimization/pengoptimalisasi mesin pencari) untuk memastikan Kamu mendapatkan pembaca yang cukup untuk menghasilkan beberapa uang, namun menjalankan sebuah blog sangatlah mudah dilakukan jika Anda merupakan seorang penulis yang baik.

Website yang sering orang gunakan untuk membuat blog ialah blogger.com dan bukan hanya membuat blog, kamu juga akan mendapatkan sebuah bayaran yang sesuai dengan view pada Blog kamu buat. FItur yang dihadirkan juga banyak mulai dari mendapatkan domain, membuat desain sendiri, sampai ada tempat untuk menganalisi audience anda untuk membuat blog lebih baik lagi. 


3. Freelance

Cara ini dibutuhkan sebuah skill untuk memenuhi kriteria pada pekerjaan tertentu, misalnya Desainer Aplikasi yang dibutuhkan si pelamar sebagai berikut :

     -  Dapat menguasai software Adobe XD atau Figma

     -  Memahami sebuah desain aplikasi yang diberikan oleh leader

     - Berpengalama 1 tahun di dunia desain, jika fresh graduate kami sangat menerima.


Nah, kamu harus memiliki skill seperti yang diatas dan jika kamu merasa memenuhi syarat Kamu bisa lakukan pelamaran untuk mengambil sebuah jobs seperti itu. Jangan berkecil hati jika tidak bisa mengambil job tersebut, anggap lah sebagai pengalaman untuk mempersiapkan dan memperbaiki diri untuk lebih baik dalam pelamaran kerja.


4. Menulis Artikel

Menulis artikel dapat dilakukan siapapun, termasuk yang sedang saya lakukan dan penghasilan yang dihasilkan sangatlah lumayan juga dan tergantung dengan owner yang akan membayar untuk artikel yang Kamu buat. 

Website-website seperti Kontenesia akan penulis yang cepat dan Anda mempunyai ide untuk beberapa konten, ini akan menjadi cara yang baik untuk membuat uang tambahan. Anda juga dapat melamar sebagai penulis ke agensi pembuat artikel konten seperti .