Kegiatan Yang Menurunkan Produktivitas Mu

Banyak orang lain untuk membangun kebiasaan yang baik di mulai dari produktivitas kecil seperti membersihkan rumah, melakukan pekerjaan tepat waktu atau kebiasaan yang sering kita lakukan akan menjadi kebiasaan kita sendiri, dan untuk membangun suatu kebiasaan yang baik harus di mulai dengan melawan rasa malas ataupun kebiasaan yang lain yang dapat menghancurkan produktivitas kalian sebagai berikut.

1. Mengutamakan Pekerjaan Daripada Tidur

Mungkin sebagian banyak orang kantoran sering sekali mementingkan Pekerjaan Daripada Tidur dan tidur adalah suatu kondisi dimana kita tidak sadar karena pengenalan individu terhdadap lingkungan yang menurun, pada kondisi ini keadaan seseorang dapat dibangunkan kembali dengan rangsangan yang cukup, yang berarti jika kita cukup tidur, maka tubuh akan menjadi lebih sehat.

Untuk mendapatkan tidur yang cukup adalah dengan merencanakan sebelumnya dan menyelesaikannya dengan waktu yang cukup, seperti tidur lebih awal atau kalian bisa melewatkan jam tidur siang kalian, agar ketika malam hari kalian akan tidur lebih nyaman karena diri kalian sudah sangat lelah dan membutuhkan tidur sesegera mungkin, sehingga ketika bangun diri kalian akan segar di pagi hari.

2. Melewatkan Sarapan

Mungkin kalian pikir sarapan hal yang sepele, namun ketika bangun tidur perut masih kosong dan untuk berfikir pun kalian masih belum maksimal dikarenakan perut masih kosong. Pikiran dan tubuh kita terhubung dengan sejumlah cara dan mendapatkan bahan bakar yang kita butuhkan tidak hanya dengan beristirahat, melainkan dengan sarapan.

Menurut LIsa De Fazio, seorang pakar kesahatan dan gaya hidup mengatakan sarapan adalah kegiatan jam makan yang paling penting di antara jam makan yang lain. Makanan pertama adalah tendangan permulaan untuk metabolisme tubuh dan mengisi ulang kadar gula darah, sehingga anda dapat fokus dan menjadi produktif menjalani hari.

3. Mengakhirkan Pekerjaan Yang Paling Penting

Kebanyakan orang memulai hari mereka dengan menyelesaikan tugas dengan mudah dan mengakhirkan tugas yang sulit untuk dikerjakan. Kegiatan ini harus diberhentikan, karena manusia memiliki sebuah kemauan dengan jumlah yang terbatas dan akan menurun sepanjang harinya. Pilihan yang terbaik adalah mengerjakan yang paling sulit atau tugas-tugas yang lebih penting dikerjakan di awal hari.